FAQ

BERAPA LAMA PROSES PENGIRIMAN PESANAN?

Pengiriman pesanan akan dilakukan pada hari kerja, Senin - Jumat, dan tidak berlaku untuk hari libur nasional.
Pengiriman di hari yang sama juga tidak berlaku di hari Sabtu, Minggu, hari libur nasional, dan periode sale.

Pengiriman via JNE Reguler

Fossil Indonesia mengirimkan pesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan ekspedisi JNE Reguler dengan fasilitas asuransi dan packing kayu. Customer dapat melacak keberadaan pesanan di sini (terhitung 1 x 24 jam setelah pesanan dikirim) dengan menggunakan nomor AWB JNE yang tertera pada e-mail pengiriman pesanan.
Pesanan akan diproses untuk packing dan pengiriman dalam jangka waktu 1-3 hari setelah pembayaran (untuk periode normal), dan 1-7 hari setelah pembayaran (untuk periode sale) dikarenakan volume pesanan yang besar.

Pengiriman di hari yang sama via GoSend by GoJek Indonesia

Fossil Indonesia memberikan fasilitas pengiriman pesanan di hari yang sama dengan menggunakan ekspedisi GoSend by GoJek Indonesia hanya untuk wilayah DKI Jakarta dengan tarif Rp 60.000.
Pengiriman di hari yang sama tidak berlaku di hari Sabtu, Minggu, hari libur nasional, dan periode sale.
Maksimal waktu pembayaran untuk dapat menikmati fasilitas pengiriman di hari yang sama adalah pukul 12:00 WIB.

Pengambilan pesanan di store

Fossil Indonesia memberikan pilihan metode pengambilan pesanan di store Fossil dengan waktu pengambilan adalah maksimal 7 hari setelah pesanan dikirim. Customer akan menerima e-mail pemberitahuan jika pesanan sudah tiba di store Fossil. Saat pengambilan pesanan, customer diwajibkan untuk menunjukkan bukti pembayaran yang sudah dikirimkan ke e-mail sebelumnya.

 

APAKAH PERLU MENGIRIMKAN EMAIL KONFIRMASI ATAS PESANAN YANG SUDAH DIBAYAR?

Tidak. Customer tidak perlu mengirimkan email konfirmasi atas pesanan yang sudah dibayar. Pesanan yang sudah dibayar akan otomatis terkonfirmasi oleh sistem. Customer juga akan menerima email konfirmasi bahwa pesanan telah sukses dibayar.

 

APA SAJA YANG DIDAPATKAN DI DALAM PAKET PEMBELIAN JAM TANGAN, TAS, & DOMPET FOSSIL?

Untuk setiap pembelian jam tangan Fossil, customer akan mendapatkan box, dan buku garansi. Kemudian untuk pembelian tas Fossil pria / wanita, dan dompet Fossil wanita, customer akan mendapatkan Dust Bag. Sementara untuk pembelian dompet Fossil pria, customer akan mendapatkan box. Jika customer menemukan ketidaklengkapan dalam paket pembeliannya, mohon untuk menghubungi Customer Service segera melalui email cs@fossil.co.id dengan melampirkan foto atas paket yang diterima.

 

MENGAPA TIDAK TERDAPAT DUST BAG DI DALAM PAKET PESANAN TAS DAN DOMPET FOSSIL YANG SAYA BELI?

Customer bisa tidak mendapatkan Dust Bag di dalam paket pesanan tas dan dompet Fossil yang dibelinya. Hal tersebut dikarenakan bahwa Dust Bag hanya diberikan untuk pembelian produk Fossil dengan harga normal.
Jika customer membeli tas atau dompet Fossil dengan harga diskon, maka customer tidak akan mendapatkan Dust Bag.

 

APAKAH TERSEDIA PAPER BAG DI DALAM PAKET PESANAN SAYA?

Paper Bag hanya diberikan kepada customer yang memilih untuk mengambil pesanan langsung di store Fossil Indonesia. Customer yang membeli dan memilih untuk mengirimkan ke alamat rumah / kantor tidak akan mendapatkan Paper Bag di dalam paket pesanannya.

 

APAKAH PRODUK YANG SUDAH HABIS BISA RESTOCK?

Produk yang sudah tidak tersedia di website Fossil Indonesia kemungkinan tidak akan restock dikarenakan produk tersebut merupakan produk lama yang sudah tidak diproduksi kembali. Namun, tidak menutup kemungkinan jika banyaknya permintaan atas produk tersebut maka bisa diadakan kembali. Customer bisa menghubungi Customer Service melalui email cs@fossil.co.id untuk memastikannya.