How To Order

Semua penjualan dianggap final setelah dibayar, dan tidak ada penukaran atau pengembalian barang yang diijinkan. Namun, jika Anda menemukan masalah setelah menerima produk, silakan hubungi kami segera, dengan maksimal waktu 3 hari setelah barang diterima. Dalam kasus seperti produk jam tangan yang tidak bekerja karena cacat manufaktur, kami akan membantu untuk mengganti produk dengan item baru atau item yang serupa dengan harga yang sama atau lebih rendah.

Setiap pembelian produk diskon atau sale khususnya produk-produk berbahan kulit (tas, dompet, dan akesoris) tidak mendapatkan Dust Bag pada paket pembeliannya. Tidak diperkenankan untuk penukaran atau pengembalian barang, kecuali terdapat cacat manufaktur (untuk jam tangan), dan mohon untuk dapat menghubungi customer service kami untuk proses penggantian produknya.

Item yang ditempatkan dalam keranjang belanja hanya disimpan untuk maksimal tiga puluh (30) menit dan setiap item yang dibayar melalui transfer bank hanya dapat diadakan untuk maksimal tiga (3) jam. Kegagalan untuk mengkonfirmasi pembelian dan / atau membayar untuk item secara penuh dalam waktu yang ditentukan di atas akan menyebabkan transaksi dibatalkan secara otomatis.

Semua item yang dikirim akan mencakup kotak merek asli dan buku garansi (untuk jam tangan) dan dustbag (untuk tas). Dalam kasus Anda tidak menerima barang-barang secara lengkap dalam paket Anda, mohon hubungi kami segera.

Cara memesan via web

  • Anda dapat melihat halaman produk dengan mengklik tombol “Women”, “Men”, “Watches”, “Bags”, "Wallets", atau "Smartwatches".
  • Semua produk dalam halaman produk dapat difilter untuk memilih warna, tipe, dan sebagainya.
  • Klik gambar produk yang ingin Anda lihat
  • Klik tombol “add to cart” untuk memasukkan item ke dalam keranjang
  • Anda dapat kembali ke halaman produk untuk melihat item lain.
  • Setelah selesai memilih Anda dapat melanjutkan dengan mengklik tombol “Checkout”. Tombol ini juga dapat diakses di sisi kanan atas bergambar keranjang. Lalu Anda dapat melihat review pesanan.
  • Pilih untuk login (jika sudah memiliki akun) atau login as a guest (jika hanya ingin berbelanja sekali)
  • Pilih apakah item akan diantar ke rumah atau diambil di toko Fossil Indonesia yang terdekat dengan domisili Anda.
  • Isi alamat penagihan dan pengiriman (apabila item dikirim ke rumah) lalu pilih metode pengiriman.
  • Pilih metode pembayaran melalui bank transfer atau kartu kredit.
  • Review pesanan Anda, lalu klik tombol “Place Order”. Order hanya dapat dilakukan setelah Anda menekan tombol tersebut.
  • Setelah selesai, Anda akan menerima email konfirmasi.
  • Apabila mengalami kesulitan atau kegagalan dapat menghubungi customer service kami cs@fossil.co.id