Warranty & Repairs
Semua customer yang ingin memperbaiki produk yang telah dijual oleh Fossil Indonesia akan dilakukan oleh WatchCare Centre, sebagai authorized Service Centre kami.
Pembelian jam tangan Fossil dari toko kami mencakup garansi internasional dari produsen. Lama waktu garansi tergantung dari ketentuan setiap merek. Garansi ini meliputi masalah manufaktur internal yaitu kerusakan pada mesin.
Customer dapat langsung mengunjungi WatchCare yang berlokasi di Jakarta Tangerang, Bandung dan Yogyakarta. Sedangkan untuk customer yang berada di luar dari kota-kota tersebut dapat mengunjungi toko Fossil Indonesia terdekat untuk pemeliharaan dan perbaikan jam tangan. Customer akan dilayani oleh staff toko sesuai dengan prosedur yang berlaku.
Selalu sertakan buku garansi dan / atau salinan bukti pembelian (purchase receipt) pada saat penyerahan produk yang hendak diperbaiki. Customer yang membeli produk dari Fossil dengan menyertakan buku garansi dan / atau salinan bukti pembelian (purchase receipt) akan mendapatkan harga special.
Penjelasan lebih detil mengenai WatchCare Centre dapat menghubungi whatsapp +6281119025888
Lokasi Kami
WatchCare Jakarta
Grand Indonesia Shopping Town East Mall, Level 5 #GD2-16, 17
Jl. MH. Thamrin No. 1 Jakarta, 10310
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00 WIB
WatchCare Tangerang
Summarecon Mall Serpong level 1 Unit 211
Jl Boulevard Gading Serpong, Tangerang 15810
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00 WIB
WatchCare Bandung
Summarecon Mall Bandung (di dalam Urban Icon), Lantai Dasar, Unit 803
Jl. Gedebage Selatan No.98, Rancabolang, Bandung 40296
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00 WIB
WatchCare Yogyakarta
Ambarukmo Plaza (di dalam Urban Icon), Lantai 1 B 46-47
Jl. Laksda Adisucipto, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta 55281
Jam Operasional: Senin – Minggu, 10.00 – 21.00 WIB