WARRANTY

Jam tangan Fossil memiliki garansi resmi Fossil Indonesia selama 24 bulan untuk mesin dan 12 bulan untuk baterai untuk pembelian dengan harga normal sampai dengan diskon 30%, serta garansi resmi Fossil Indonesia selama 12 bulan untuk mesin dan 6 bulan untuk baterai untuk pembelian dengan diskon lebih dari 30%.

Garansi resmi Fossil Indonesia meliputi kerusakan mesin pada saat pembuatan di pabrik, dial, jarum jam, dan penggantian baterai.

Garansi resmi Fossil Indonesia tidak berlaku untuk kerusakan pada kaca jam tangan, strap atau bracelet, kelalaian dalam pemakaian, kesalahan karena kurangnya perawatan, serta kerusakan karena air. Garansi juga tidak berlaku apabila jam tangan terbukti sudah pernah diservis oleh pihak lain sebelum dibawa ke Watch Care Centre.

Garansi Fossil Indonesia bersifat internasional. Untuk dapat mengklaim garansi, Anda diwajibkan membawa bukti pembelian (purchase receipt) dan buku garansi yang berstempel toko Fossil resmi dan authorized dealer. Apabila Anda tidak membawa dokumen pelengkap tersebut, Anda akan dikenakan biaya yang lebih mahal.

 

REPAIRS

Untuk perbaikan maupun pemeliharaan, Anda dapat mengunjungi salah satu toko Fossil Indonesia terdekat dan Anda akan dilayani oleh staf toko tersebut sesuai dengan prosedur yang berlaku. Anda juga dapat langsung mendatangi Watch Care Centre untuk Anda yang berdomisili di Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Lama pengerjaan perbaikan adalah sebagai berikut:

1. 62 hari untuk jam tangan, dihitung sejak produk diterima di toko atau Watch Care Centre dengan biaya servis dibawah Rp 800.000 serta disetujui langsung oleh customer
2. 62 hari untuk jam tangan, dihitung setelah customer memberikan persetujuan untuk biaya servis diatas Rp 800.000 (atau berdasarkan permintaan customer untuk menghubungi dahulu sebelum memperbaiki barang). Customer akan dihubungi melalui sms dan/atau telepon dengan informasi mengenai kerusakan dan biaya perbaikan untuk memberikan persetujuan. Bila dalam masa 14 hari customer belum memberikan informasi persetujuan, maka perbaikan dianggap batal dan barang akan dikembalikan kepada customer melalui toko.
3. 16 hari untuk tas / dompet, dihitung sejak barang diterima di toko atau Watch Care Centre

 

Berikut adalah lokasi Watch Care Centre:

Watch Care Centre - Jakarta (Kantor Pusat)

Grand Indonesia Shopping Town
East Mall, Lt. 5, Unit #GD2-16, 17
Jl. MH. Thamrin No. 1, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310
Waktu penyerahan barang: 10:00 - 20:00
Waktu pengambilan barang: 10:00 - 21:00
Telp: 021-23581344
Whatsapp: 081119025888
Email: watchcare@time.co.id & watchcare.gi@time.co.id

 

Watch Care Centre - Tangerang

Summarecon Mall Serpong Lt. 1, Unit #211
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810
Waktu penyerahan barang: 08.00 - 20.00
Waktu penyerahan barang: 08.00 - 21.00
Telp: 021-29310485
Whatsapp: 081119025888
Email: watchcaresms@time.co.id

 

Watch Care Centre - Bandung

Paris Van Java Mall (di dalam Urban Icon Store) Unit #RL-38
Jl. Sukajadi No. 137-139, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162
Waktu penyerahan barang: 08.00 - 20.00
Waktu penyerahan barang: 08.00 - 21.00
Telp: 022-82063731
Whatsapp: 081119025888
Email: watchcare.pvj@time.co.id

 

Watch Care Centre - DI Yogyakarta

Ambarukmo Plaza (di dalam Urban Icon Store) Lt. 1, Unit #B46-49
Jl. Laksda Adisucipto No. 80, Caturtunggal, Depok, Kab. Sleman, DI Yogyakarta 55281
Waktu penyerahan barang: 10:00 - 20:00
Waktu pengambilan barang: 10:00 - 21:00
Telp: 0274-4331385
Whatsapp: 081119025888
Email: watchcare.amy@time.co.id

 

INFO:

Watch Care Centre - Grand City Mall Surabaya sudah tidak beroperasi.
Customer yang sedang mengajukan klaim perbaikan mesin atau penggantian baterai dialihkan ke Watch Care Centre - Ambarukmo Plaza DI Yogyakarta.

Message Us